Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Jual uang logan Rp.25-50-100 Tahun 1971-1973-1978

Koin kuno 25 Rupiah 1971

Berbahan pembuat Nikel dengan gambar depan burung, adalah salah satu dari sekian banyak nominal koin rupiah yang dibuat tahun 1971, dimana menurut sejarah, tahun 1971 ekonomi dan inflasi Indonesia stabil dibawah kendali Orde Baru yang dipimpin oleh mantan presiden Soeharto.

Pada saya ada sebanyak 5 kepinng, meski mungkin lebih dari itu. sebagaimana dilihat dalam image, koin 25 Rupiah 1971 ini dibagian depannya bergambar burung, dan tertera teks “Rp. 25”, dibawah kaki burung tersebut.


Sedangkan sisi sebaliknya adalahtertera teks “BANK INDONESIA”, teks 25 RUPIAH” dan teks “1971”.

Kisaran harga untuk koin 25 Rupiah 1971 ini sekitar Rp. 5000,- per keping.

Koin Kuno 50 Rupiah 1971 Copper Nikel Bird of Paradise

50 Rupiah 1971 - Bergambar Burung Cenderawasih atau Bird of Paradise atau Burung Surga pada sepotong dahan dan menghadap ke kiri, terbuat dari bahan Copper Nikel dan hanya terdiri dari satu tahun emisi yaitu 1971, tahun emisi yang sama dengan koin 25 Rupiah 1971 Nikel gambar Burung.


Kondisi koin kuno pada saya sebagaimana terlihat pada image. Perkiraan harga jual untuk koin ini sekitar Rp. 5.000,- / keping.

87 komentar:

  1. saya menawarkan uang langka
    uang logam pecahan Rp 100- rupiah tahun 1971
    tebal ,gambar rumah minang ,blakang hanya tulisan 100 BANK INDONESIA , bagian samping memutar ada tulisan BANK INDONESIA , koin ini sangat langka , bahkan kolektor juga jarang punya , mungkin mereka punya yang tahun 1973 aja .....hehe .. silahkan di tawar 087853543329

    BalasHapus
    Balasan
    1. @mbak lily .. masih ada ga itu ? uang logam yg 100rp . tahun 71 ?

      Hapus
    2. saya punya tuh uang 100 th 71 mas... klq minat hub 081929789578

      Hapus
    3. ada berapa uang 100 th 71 nya ? kalo ada berapa per keping ?

      Hapus
    4. ada brapa gann,.,1 coin saya hargain 120rb

      Hapus
    5. Saya mencari uang logam Rp 100 tahun 1971 memang kalu ada saya beli 150.000 perkeping, lokasi surabaya 082257903049 pin : 273a7536

      Hapus
    6. Saya mencari uang logam Rp 100 tahun 1971 memang kalu ada saya beli 150.000 perkeping, lokasi surabaya 082257903049 pin : 273a7536

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    9. Saya punya 100 tahun 1971
      Minat hbngi saya posis malang-batu
      081805147001

      Hapus
    10. Saya punya 100 tahun 1971
      Minat hbngi saya posis malang-batu
      081805147001

      Hapus
    11. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus
  2. ane mau beli uang 100 rupiah logam yang tebal,, 1 koin ane hargain 5000 rupiah ,,,ane butuh 50 koin ,bagi yang berminat bisa sms ane di no.089654156034 ,,,khusus daerah jakarta timur ja biar bisa ketemuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 5000 belom dehh tahan aja

      Hapus
    2. saya ada 100 tebal tahun 1973. untuk jumlah 50 an sih ada. tapi saya baru lepas bila harganya 15.000/keping.
      Minat... Hub. saya: 081317561422, jakarta

      Hapus
    3. ah ente kebanyakan untungnye....rokok super ja harganya 14 rb masa ente kalah ama rokok...

      Hapus
  3. Saya punya
    Pecahan koin 100 (Tebal) Thn 1973 = 9 Pcs
    Pecahan koin 100 (Tipis) Thn 1978 = 118 Pcs
    Pecahan koin 50 Thn 1971 = 29 Pcs

    Gambarnya bisa dilihat di FB : gondola735@yahoo.co.id

    Bila tertarik : Erick 081 321 672 456

    Salam Sukses

    BalasHapus
  4. Ada yg tau persentase kandungan nikel untuk koin 25 & 50 rupiah gak?

    BalasHapus
  5. saya punya uang 25 rupiah tahun 1971 seperti gambar yang ada di atas
    stok 2 pcs, harga Rp.250.000,00/keping

    dan uang RP.500 lembar gambar orang utan tahun 1992
    stok 2 lembar Rp.350.000,00/lembar

    dan uang logam RP100
    tahun 1973 stok 4 harga RP.110.000,00/keping
    tahun 1978 stok 12 harga dari kalian aja

    harga bisa nego minat hub no di bawah ini:
    085923528788 ato 082360663435 dan
    085923079977

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane ada Koin Tebal 100, siapa mau beli?Dijual Cepat..Ane Ada di Pulau Bangka BaBel 0878 0177 7775

      Hapus
    2. Ane ada Koin Tebal 100, siapa mau beli?Dijual Cepat..Ane Ada di Pulau Bangka BaBel 0878 0177 7775

      Hapus
    3. @zul fikri. Sya mau beli. Msih adakah?

      Hapus
    4. Saya ada hub saya klu minat 081258042699

      Hapus
    5. Saya ada hub saya klu minat 081258042699

      Hapus
  6. Aku ada koin 50an, 4 keping th 1971
    Silahkan hargai sendiri. Tapi jangan sadis. Hehe
    Fb: kholid hadiyatullah
    Lumajang
    Hp 083837780861

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada ga uangnya gan ? kalau masih ada hubungi 085788818144 , 081996574346 pin bb 2B3C4C3B

      Hapus
    2. Ada yg beli ane punya koin 100 th 1978 254pc, 100 th 1973 15pc, 50 th 1971 100pc, 25 th 1971 2pc. ada yg minat hubungi 08385060302/081335991648,

      Hapus
    3. numpang promo gan,saya mau jual koin 100 tipis,100 tebal dan koin 50 gambar brg cendrawasih.semuanya ada 180 keping,saya jual semua 500rb.minat hub 082234630089

      Hapus
  7. saya butuh uang rp 100 tahun 1972 .. ada ggk yaa.....??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 tebal tahun 1973 gan.... saya punya, minat?

      Hapus
  8. saya ada uang Rp. 50 tahun 1971 14 keping, ada yang berminat hubungi
    ,081994406768

    BalasHapus
  9. saya ada banyak uang logam rp 100 tahun 1973 . minat hubungi 085788818144 , 081996574346 pin bb 2B3C4C3B

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada logaman rp.25 Tahun 1971 rp.5 Tahun 1979 Dan 1970 rp.100 Tahun 1973 Dan 1978 wa. 081299426542

      Hapus
    2. saya ada logaman rp.25 Tahun 1971 rp.5 Tahun 1979 Dan 1970 rp.100 Tahun 1973 Dan 1978 wa. 081299426542

      Hapus
  10. saya punya punya 50 keping uang RP. 100 thn 1978
    dan rp.50 thn 1971 ada 30 keping.
    minat
    089601939972

    BalasHapus
  11. Saya ada uang logam Rp 25 thn 1971, Rp 50 thn 1971, Rp 100 thn 1973 gambar rumah gadang dan Rp 100 gambar rumah gadang wayang. Yang berminat SMS 085693836075..

    BalasHapus
  12. saya cari uang koin 100 tebal tahun 71, hub saya 082374088490, thx...

    BalasHapus
  13. Jual cepat dan murah rp4000;/keping
    500keping uang logam rp 100; tahun 1978
    10keping uang logam tebal rp 100; tahun 1973
    Hub :089620278088

    BalasHapus
  14. Balasan

    Rio Reca Ramadhani21 Mei 2014 05.47
    masih ada ga uangnya gan ? kalau masih ada hubungi 085788818144 , 081996574346 pin bb 2B3C4C3B

    Balas

    BalasHapus
  15. Dijual cepat
    - Koin 100 tahun 1978 @ Rp.3000/keping ( Stok 2Juta keping )
    Lokasi Solo diutamakan
    Diharapkan serius buyer
    HUB : 0271 756 8976

    BalasHapus
  16. sya minat uang yg 100 rupiah thn 71 ... hub 085348747310

    BalasHapus
  17. sya minat uang yg 100 rupiah thn 71 ... hub 085348747310

    BalasHapus
  18. Saya ada 10 sama 5 perak tahun 1979 minat hub 085759506078

    BalasHapus
  19. Saya ada uang logam 50 tahun 1971 gambar cenderawasih 110 keping dan uang logam 100 tahun 1973 tebal sebanyak 26 keping.
    Minat hbg 082167458420.
    Khusus Medan

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Rp 50 th 1971 ada 100 keping lebih
    minat bisa hub 081 8059018477
    harga sesuai pasaran

    BalasHapus
  22. Saya ada beberapa uang koin kuno VOC berbagai Tahun, ada yang minat atau tukar koleksi, hubungi kami di 082133028692 atau 085879136309

    BalasHapus
  23. dijual koin buat byar kost
    100 tbl th. 1973 6000/keping stock 200
    25 th 1971 4000/keping ad 30am keping
    hub 0812 7801 2869
    bb 553131bd

    BalasHapus
  24. cod lampung utara agan2 harga msh bisa nego

    BalasHapus
  25. Saya butuh 100 keping uang logam 100 rupiah tebal tahun 1971 dengan harga ,7000rp perkeping ... Bagi yang berminat menjual nya hubungi
    ... "085608639727".......

    BalasHapus
  26. saya punya uang logam 100 tahun 1973 sebanyak 300 keping saya jual 10.000/ perkeping kalau semua bisa nego free ongkir
    minat hubungi 085356066090

    BalasHapus
  27. saya punya uang logam 100 tahun 1973 sebanyak 300 keping saya jual 10.000/ perkeping kalau semua bisa nego free ongkir
    minat hubungi 085356066090

    BalasHapus
  28. saya punya uang logam 100 tahun 1973 sebanyak 300 keping saya jual 10.000/ perkeping kalau semua bisa nego free ongkir
    minat hubungi 085356066090

    BalasHapus
  29. ane punya logam 50 th 71 sma 100 th 78.mnt hbg bill 08780310785

    BalasHapus
  30. Saya akan lepas koin koleksi pribadi sya kalau harga cocok.koin 2 1/2 cent gulden netherland 1945,1858+koin helmina 1939+koin diponegoro 1852+koin 100 tebal tahun 1971,1973,1978+100 kuning kecil1991-1998+500 kuning 1991+50 cent singapore 1995+20 dolar australia elizabeth 1967+koin besar kuning 5 dolar australia elizabeth 11 tahun 2000.semua bersih.ketika saya dapat langsung sya bersihkan sya letak di tempat koleksi saya.sekali lihat agan pasti ingin mengoleksinya.yg ingin nambah koleksi no.sya pribadi 085815553582 imam wahyudi -blitar(kota bungkarno).WA,LINE,WECHAT ada semua...kalau mw maen ke blitar monggo.....

    BalasHapus
  31. Saya akan lepas koin koleksi pribadi sya kalau harga cocok.koin 2 1/2 cent gulden netherland 1945,1858+koin helmina 1939+koin diponegoro 1852+koin 100 tebal tahun 1971,1973,1978+100 kuning kecil1991-1998+500 kuning 1991+50 cent singapore 1995+20 dolar australia elizabeth 1967+koin besar kuning 5 dolar australia elizabeth 11 tahun 2000.semua bersih.ketika saya dapat langsung sya bersihkan sya letak di tempat koleksi saya.sekali lihat agan pasti ingin mengoleksinya.yg ingin nambah koleksi no.sya pribadi 085815553582 imam wahyudi -blitar(kota bungkarno).WA,LINE,WECHAT ada semua...kalau mw maen ke blitar monggo.....

    BalasHapus
  32. Jual koin 100 tipis ada. Tebal ada.. Hub 083816018732

    BalasHapus
  33. jual koin 25-50 thn 71 hubungi 081366353655

    BalasHapus
  34. jual koin 25-50 thn 71 hubungi 081366353655

    BalasHapus
  35. saya area medan,menjual koin thn 71,pecahan 25-50.hubungngi saya,jika anda bersunggu2

    BalasHapus
  36. Saya ada uang logam rp 100 thn 1973 stok ada 300 keping...minat bisa call 085247655515

    BalasHapus
  37. Saya ada uang logam rp 100 thn 1973 stok ada 300 keping...minat bisa call 085247655515

    BalasHapus
  38. Saya punya koin Rp100 th 1971 10 biji
    Rp25 1 biji
    Lokasi surabaya n gresik jawa timur
    Minat hub 542DB907
    Atau 082234039407

    BalasHapus
  39. Saya cari koin Rp.100 harga 200rb/keping.

    BalasHapus
  40. Saya cari koin Rp.100 harga 200rb/keping.makassar hub 085299678534

    BalasHapus
  41. saya ada koin 10 Rp thn 71, berminat hub: 081362125467

    BalasHapus
  42. Saya ada koin 100 , 50 , dan 25 tahun 1971, yang minat hubungi 081220817171

    BalasHapus
  43. Saya punya koin 20 pcs Rp. 100 tahun 1978 mau lepas semuanya harga Rp. 1.500.000 bisa nego

    Minat
    Wa 085696204411
    Bbm 5717A679
    Email rizamakassararista@gmail.com

    BalasHapus
  44. Lagi Cari uang koin 100 tahun 1971 ?? Jika ada silahkan sms ke nomor 081330454454

    BalasHapus
  45. Saya Punya Koin
    1 penn 1976 gmbr New Penny
    2 penn 1965 gmbr shilings
    10 pen 1974 gmbr singa
    50Rp thn 1996 gmbr Komodo
    50Rp thn 1971 gmbr diatas
    100Rp thn 1973 gmbr rumah adat minang
    minat hub 081315667099/sms 081315667099

    BalasHapus
  46. saya punya 37 uang pecahan 100 rupiah tahun 1978 minat fb:danangwildan123@yahoo.com

    BalasHapus
  47. Saya sedang mencari uang kertas Rp.20.000; gambar cenderawasih....! mhn info...!

    BalasHapus
  48. Saya sedang mencari uang kertas Rp.20.000; gambar cenderawasih....! mhn info...!

    BalasHapus
  49. sore semua,numpang jual koin logam th 1973,1978 pecahan 100rp dan 50rp gambar burung cendrawasih.semuanya ada 170 keping.saya minta semuanya 600.000 aja.minat hub.082234630089.trims

    BalasHapus
  50. Ane punya satu koin Rp 25 tahun 1971 harga 50 juta yg minat
    Hubungi saya 081256657570

    BalasHapus
  51. Siapa mo beli pnya 12butir koin 100rupiah tahun 1973 no 085267193887,lokasi palembang

    BalasHapus
  52. Siapa mo beli pnya 12butir koin 100rupiah tahun 1973 no 085267193887,lokasi palembang

    BalasHapus
  53. Saya punya uang 3 koin 10sen tahun 1954.uang negeri indie 1/10.tahun 1941.dan uang 10rp tahun 1971.085348676216.

    BalasHapus
  54. Kalo ada yg punya uang logam 100 Tahun 1971 yang pinggirnya bergerigi
    Bukan tulisan Bank Indonesia
    Telp WA 08124920386
    Telp 0817864474
    Saya berani 500rb sd 1jt per koin

    BalasHapus
  55. Ada yang mau beli uang koin 50 rupiah perak komodo 1996 pinggir bergerigi Rp.3.jt berminat hubungi082189475030

    BalasHapus
  56. saya ada uang koin dan kertas rupiah dan koin ned indie 085263634313 / D3ADE69A

    BalasHapus
  57. Barangkali ada yang berminat uang logam pecahan 5rp-100rp ada banyak bekas peninggalan nenek call/sms/bbm silahkan
    089611121857/D090DE35, uang kertas pun ada banyak silahkan!

    BalasHapus
  58. Barangkali ada yg minat
    Koin 50 th 1971 ( stock 60+- )
    Koin 100 th 1973 ( stock 10 )
    Koin 100 th 1978 ( stock 1000++)
    Borongan aja harga bisa dibicarakan
    08121484618

    BalasHapus