Laman

Selasa, 29 Mei 2012

Jual uang logan Rp.25-50-100 Tahun 1971-1973-1978

Koin kuno 25 Rupiah 1971

Berbahan pembuat Nikel dengan gambar depan burung, adalah salah satu dari sekian banyak nominal koin rupiah yang dibuat tahun 1971, dimana menurut sejarah, tahun 1971 ekonomi dan inflasi Indonesia stabil dibawah kendali Orde Baru yang dipimpin oleh mantan presiden Soeharto.

Pada saya ada sebanyak 5 kepinng, meski mungkin lebih dari itu. sebagaimana dilihat dalam image, koin 25 Rupiah 1971 ini dibagian depannya bergambar burung, dan tertera teks “Rp. 25”, dibawah kaki burung tersebut.


Sedangkan sisi sebaliknya adalahtertera teks “BANK INDONESIA”, teks 25 RUPIAH” dan teks “1971”.

Kisaran harga untuk koin 25 Rupiah 1971 ini sekitar Rp. 5000,- per keping.

Koin Kuno 50 Rupiah 1971 Copper Nikel Bird of Paradise

50 Rupiah 1971 - Bergambar Burung Cenderawasih atau Bird of Paradise atau Burung Surga pada sepotong dahan dan menghadap ke kiri, terbuat dari bahan Copper Nikel dan hanya terdiri dari satu tahun emisi yaitu 1971, tahun emisi yang sama dengan koin 25 Rupiah 1971 Nikel gambar Burung.


Kondisi koin kuno pada saya sebagaimana terlihat pada image. Perkiraan harga jual untuk koin ini sekitar Rp. 5.000,- / keping.

21 komentar:

  1. saya menawarkan uang langka
    uang logam pecahan Rp 100- rupiah tahun 1971
    tebal ,gambar rumah minang ,blakang hanya tulisan 100 BANK INDONESIA , bagian samping memutar ada tulisan BANK INDONESIA , koin ini sangat langka , bahkan kolektor juga jarang punya , mungkin mereka punya yang tahun 1973 aja .....hehe .. silahkan di tawar 087853543329

    BalasHapus
    Balasan
    1. @mbak lily .. masih ada ga itu ? uang logam yg 100rp . tahun 71 ?

      Hapus
    2. saya punya tuh uang 100 th 71 mas... klq minat hub 081929789578

      Hapus
    3. ada berapa uang 100 th 71 nya ? kalo ada berapa per keping ?

      Hapus
    4. ada brapa gann,.,1 coin saya hargain 120rb

      Hapus
  2. ane mau beli uang 100 rupiah logam yang tebal,, 1 koin ane hargain 5000 rupiah ,,,ane butuh 50 koin ,bagi yang berminat bisa sms ane di no.089654156034 ,,,khusus daerah jakarta timur ja biar bisa ketemuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo 5000 belom dehh tahan aja

      Hapus
    2. saya ada 100 tebal tahun 1973. untuk jumlah 50 an sih ada. tapi saya baru lepas bila harganya 15.000/keping.
      Minat... Hub. saya: 081317561422, jakarta

      Hapus
  3. Saya punya
    Pecahan koin 100 (Tebal) Thn 1973 = 9 Pcs
    Pecahan koin 100 (Tipis) Thn 1978 = 118 Pcs
    Pecahan koin 50 Thn 1971 = 29 Pcs

    Gambarnya bisa dilihat di FB : gondola735@yahoo.co.id

    Bila tertarik : Erick 081 321 672 456

    Salam Sukses

    BalasHapus
  4. Ada yg tau persentase kandungan nikel untuk koin 25 & 50 rupiah gak?

    BalasHapus
  5. saya punya uang 25 rupiah tahun 1971 seperti gambar yang ada di atas
    stok 2 pcs, harga Rp.250.000,00/keping

    dan uang RP.500 lembar gambar orang utan tahun 1992
    stok 2 lembar Rp.350.000,00/lembar

    dan uang logam RP100
    tahun 1973 stok 4 harga RP.110.000,00/keping
    tahun 1978 stok 12 harga dari kalian aja

    harga bisa nego minat hub no di bawah ini:
    085923528788 ato 082360663435 dan
    085923079977

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane ada Koin Tebal 100, siapa mau beli?Dijual Cepat..Ane Ada di Pulau Bangka BaBel 0878 0177 7775

      Hapus
    2. Ane ada Koin Tebal 100, siapa mau beli?Dijual Cepat..Ane Ada di Pulau Bangka BaBel 0878 0177 7775

      Hapus
  6. Aku ada koin 50an, 4 keping th 1971
    Silahkan hargai sendiri. Tapi jangan sadis. Hehe
    Fb: kholid hadiyatullah
    Lumajang
    Hp 083837780861

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada ga uangnya gan ? kalau masih ada hubungi 085788818144 , 081996574346 pin bb 2B3C4C3B

      Hapus
  7. saya butuh uang rp 100 tahun 1972 .. ada ggk yaa.....??

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 tebal tahun 1973 gan.... saya punya, minat?

      Hapus
  8. saya ada uang Rp. 50 tahun 1971 14 keping, ada yang berminat hubungi
    ,081994406768

    BalasHapus
  9. saya ada banyak uang logam rp 100 tahun 1973 . minat hubungi 085788818144 , 081996574346 pin bb 2B3C4C3B

    BalasHapus
  10. saya punya punya 50 keping uang RP. 100 thn 1978
    dan rp.50 thn 1971 ada 30 keping.
    minat
    089601939972

    BalasHapus